Bilang Orang Kafir Lebih Buruk dari Binatang, Tengku Zulkarnain Dikritik Warganet

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit, Tengku Zulkarnain mengatakan bahwa orang kafir lebih buruk dari binatang, video Tengku Zulkarnain ini mendapat kritikan dari para warganet.

Berikut kritikan warganet terhadap video Tengku Zulkarnain:

Dewi Aminah Aisyah Tohir menganggap ceramah Tengku Zulkarnain ( TZ) penuh dengan kebencian: “Ustad preman tweetnya sllu membakar hati umat.”

Muhammad Zazuli: “Penerus Rizieq ulama rasis penuh kebencian ini memang selalu saja tebar provokasi. Kapan Waras?”

Brodus Supri: “Orang yang beda pendapat boleh juga berpendapat bahwa ustad ini martabatnya lebih rendah dari mas kirik dan mbak babi”.

Amaludin Zakaria berkomentar bahwa TZ terlalu kepedean: “Warbinazah pemuka agama yang satu ini. Cocot surgawinya pede sekali mengatakan salah satu golongan lebih buruk daripada binatang tanpa landasan yang objektif dan tanpa melihat dirinya sendiri seperti apa tingkah lakunya”.

“Kategori orang lebih buruk daripada BINATANG menurut gue itu orang yang ngaku pemuka agama tapi berbuat RASIS kepada golongan lain (suku,agama,ras) , tidak menghormati kepercayaan orang lain, kemudian ada tingkat paling buruk bahkan lebih buruk daripada kotoranbinatang adalah manusia yang membunuh manusia lain atas nama TUHAN/AGAMA hanya karena berbeda keyakinan/pandangan, Imbuhnya.”

Boedi Adjie Santosa: “Berarti nih ustadz hanya satu level diatas binatang persis. Kebiasaan pake baju gedombrongan sih jadi keberatan gak sanggup mikir lagi”.

Tobing Morton Ckj: Tuhan itu baik, agama masalah iman pribadi dengan tuhannya

Asrudi Mendrofa Tanòse’ò menganggap bahwa TZ gagal paham: “Ya Tuhan ampunilah ustad ini…!!! Selayak nya perkataan yg baik keluar dr mulutnya malah maki2 org diluar agama islam. Mau islam atau agams apapun sama2 ciptaan satu Tuhan… anda saja yg gagal faham !!!!!”

Bestarina Manariur Siahaan: “Setahu gw manusia Tuhan ciptakan sebagai mahluk yang paling mulia di seluruh muka bumi ini, dan kedudukannya diatas segala mahluk lain yang ada di muka bumi ini….Kalo masalah surga dan neraka mah, semua orang juga merasa jalannya yang paling benar untuk masuk surga”.

Ragil Abede: “Org satu ini kok suka menghina Ya…? Masih jadi panutan…? Pengikute kok yo ra mikir…?”.

Agustinus Yogi Waluyo: “Di mata Negara Indonesia, tak ada orang kafir di Indonesia karena ber-KTP agama yg sah. Sebagai bangsa Indonesia orang sering lupa dgn sesanti bersama untuk ber-Pancasila & ber-Bhineka Tunggal Ika”.

MenGumpul Cilan Muhammad menganggap bahwa TZ sudah melecehkan sang pencipta: “Sama saja artinya dengan melecehkan Allah yang menciptakannya. manusia tidak beriman dan tidak bertuhan”.

Nur Azizah Amalya mengingatkan TZ agar tidak menggunakan produk dari kafir” : “Semoga kakek ini tdk lgi memakai pruduck kafir. Billa msih memakai nikmad mna yg engkau dustakan. SEMOGA kakek ini Segera Mengakhiri rasa Dengki sesama umat tuhan Allah Swt. Semoga tenang damai dimsa tuanya yg senjaa Aamiin Allahuma Aamiin”.

Warganet yang lain, Sakya Wiratmana mendoakan semoga TZ dapat hidayah: “Semoga mendapat hidayah. Amiin.”

(suaraislam)

Loading...